Senin, 24 Oktober 2016

Melihat Dunia Dengan Angsadua - Seruni


Haaaiii Sahabat Angsadua terkasih.. Assalamualaikum, semoga rahmat Allah senantiasa menyertaimu saudaraku, dimanapun berada.. Aamiin...

Di rumah kami pasukan anak cicil sedang sibuk dengan mainan baru... globe. Tuuh yang ikutan foto bareng tas Angsadua ;) 

Anak anak kami rasa ingin tahunya melebihi anak anak seusia mereka.. semua mau dilihat, semua mau dipegang, semua mau dibaca. Saya sampai khawatir mereka kalau ngobrol sama temennya jadi ngga nyambung atau berkesan nerdy :p. 

Setiap kali ketemu guru mereka, hal pertama yang saya tanyakan bukan bagaimana pelajarannya? Atau apakah bisa mengikuti pelajaran di sekolah? Melainkan bagaimana mereka dalam bergaul? Apakah mereka bisa ngobrol seru dengan teman-temannya atau diam di pojokan..? 

Hihihihi.. Alhamdulillah... mereka punya banyak teman dan sangat bisa bergaul.#MamapJadiLega

Kalau saya ketika melihat bola dunia hal pertama kali yang saya perthatikan itu pulau pulau kecil di samudera pasific..Oooh eeemm jiii betapa kecilnya pulau pulau itu.. sangking penasarannya saya sempat browsing suatu negara yang namanya Republic Of Palau... mirip mirip dengan pulau di Indonesia, tapi ini sebuah Negara, yang kantor kepala negaranya itu gedungnya seperti gedung kantor lurah :D

Lalu mampir ke Antartica... melihat betapa luasnya Russia... ck ck ck... lalu Amerika.. lalu mampir sebentar ke Artic.. yang mana populasi Pinguinnya jauh lebih banyak dari manusia... :O

Dan Indonesia adalah yang salah satu yang beruntung... suhu dan cuacanya stabil, zona waktu antara satu pulau dengan pulau yang lain tak jauh berbeda. Tanahnya subur, ombaknya tidak mengerikan, dan kekayaannya luar biasa. Tak heran dari dulu hingga sekarang banyak yang ingin merebutnya. 

By the way, gimana dengan kamu mau kemana jalan jalannya liburan nanti? mau lihat beruang kutub atau mau lihat pinguin? Pilih salah satu yaa.. karena mereka ga temenan... kenalpun juga enggak, entahlah kalau di kebun binatang.. hehehe.

Nah, ladies.. Teman liburan yang paling asyik itu tas tenun seruni ini. Bucket bag yang cantik dengan menggunakan kain tenun khas Nusantara tercinta. 

Ukurannya lumayan besar, cukup untuk membawa barang barangmu. Dengan kulit sapi pilihan berkualitas premium. 

Yuukss kami temani melihat dunia ;) 

Kode Barang: Angsadua Seruni Neo Pahikung 
Kain tenun Pahikung
kulit sapi berkualitas premium 

Size: 27 x 27 x 25 cm 

Harga Rp. 2.550.000



Kode Barang: Angsadua Seruni Neo Maumere 
Kain tenun Maumere benang kapas
kulit sapi berkualitas premium 

Size: 27 x 27 x 25 cm 

Harga Rp. 2.550.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar