Senin, 03 Oktober 2016

Tips Keren Agar Lumba Lumba Tak Mengikuti Langkahmu ;) - Angsadua Sasandu





Hallooo sahabat Angsadua yang baik hati...apakabar dunia di hari senin awal bulan ini? Hmmm tentram laaah yaaa..  kantong full, baju baru, sepatu baru, lipstick baru, tas juga baruu dong :D

Dulu, sewaktu ngantor... rasanya kalau awal bulan gini ngga pakai sesuatu yang baru, rasanya jalan mau ke kantor beraaaat banget, rasanya seperti diglendotin 2 lumba lumba dewasa ini kaki hihihi.. 

Yup! Perempuan ya buuuk, mau diapakan lagi.. 

Sebenarnya ada tips sederhana yang sering muncul di majalah majalah fashion wanita gimana caranya mix and match pakaian.. dan itu menjadi acuan saya pada saat membuat wishlist. 

Tips Membuat Shopping Wishlist  

Miliki beberapa pakaian dengan warna warna dasar, seperti; merah, biru, kuning dan warna netral seperti hitam dan putih. 

Lalu beberapa yang bermotif. Kalau saya, memilih motif lembut karena kalau yang motif 'jeder' terlalu mudah diingat.. jadi nanti ketahuan kalau sudah dipakai beberapa kali ;p 

Untuk sepatu, dulu saya hanya punya satu sepatu warna hitam, karena entah kenapa dulu saya kurang suka warna hitam.. baru sekarang mulai punya beberapa. Saya memilih warna putih atau cream.

Kosmetik? Saya hampir tidak pernah belanja kosmetik waktu kerja dulu..  saya bekerja di salah satu perusahaan kosmetik ternama di Indonesia, Martha Tilaar Group dan semuanya dapat gratisan ;) Alhamdulillah rejeki orang cantik.. #eeh 

Nah paling satu lagi wishlist saya itu, tas. Dari dulu saya suka tas tas cantik...apalagi sewaktu kuliah pernah kerja part time di Gucci dan BALLY, mata udah terbiasa liat yang keren keren.. Jadi yaa sukanya hunting tas baru..

Untungnya sekarang saya bisa bikin model tas apa saja yang suka.. Sekarang ini semua koleksi tas saya yaa Angsadua dooong. 

Salah satu koleksi tas Angsadua favorit saya adalah, tas Sasandu ini.. Dengan tali panjang yang bisa mengurangi tingkat kerempongan saya. 

Kelebihan lainnya mudah mengatur dan mengambil barang barang yang kita perlukan. 

Ada kantong depan yang bisa buat menyelipkan kertas kertas kecil yang kadang penting ga penting untuk lekas lekas dibuang. 


Kode Barang: Angsadua Sasandu Rangrang Etoupe 
Kain tenun Rangrang Nusa Penida Bali 
Kulit sapi premium berkualitas
Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm

Harga Rp. 2.450.000

Kode Barang: Angsadua Sasandu Black
Kain tenun Pahikung 
Italian Calf Skin 
 Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm

Harga Rp. 2.600.000



Kode Barang: Angsadua Sasandu Chestnut
Kain tenun Pahikung 
Kulit Sapi Berkualitas Premium 
 Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm

Harga Rp. 2.500.000



Kode Barang: Angsadua Sasandu Red 
Kain tenun Pahikung 
Kulit Sapi Berkualitas Premium 
 Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm

Harga Rp. 2.500.000



Kode Barang: Angsadua Sasandu Indigo
Kain tenun Rang Rang Nusa penida Bali 
Kulit Sapi Berkualitas Premium 
 Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm

Harga Rp. 2.600.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar