Sabtu, 15 Oktober 2016

Tips Mengatasi (Keboringan) Kemacetan

Selamat Malam minggu sahabat Angsadua terkasih... semoga tidak terkena syndrome macet hari sabtu.. yang gejala biasanya bikin perut laper, tatapan mata kosong mau keluar dari kemacetan pun tak berdaya hahaha...

Saya tadi melanggar sumpah saya sendiri untuk tak kemana mana hari sabtu.. tapi entah kenapa magnet mallnya begitu kuat.. #Nyalahin mall :p

Sebenarnya lagi mengumpulkan kado ulang tahun buat Raisha yang sebentar lagi mau ulang tahun yang ke 5. Karena anaknya udah GeEr banget dari kemarin kemarin akan dikasih banyak kado jadinya Mamap nyicillah yaah kadonya..

Ada beberapa tips (ga) penting dalam mengatasi kemacetan yang semakin waarbiasaaaaak kalo bahasa anak muda kekinian :p

Pertama...
Kalau kamu udah menemukan tukang bakpao, siomay atau tukang aqua ramai memadati pinggir jalan.. jangan kegirangan dulu, itu adalah signal kuat bahwa ada parkir mobil berjamaah di depan sana..alias muacet.. jadi kalau masih ada kesempatan buat muter, muter aja.. apalagi cuma mau ngemol doang.

Antrian macet ini bisa sampai ke parkiran sodara sodaraku...

Kedua...
Kalau masih keukeuh mau terusin.. Siapkan senyum, sunnies dan angle terbaikmu untuk beberapa kali pemotretan di kala mobil tak urung jalan..

Ketiga...
Bawa powerbank.. untuk jaga jaga batre habis karena kebanyakan selfie di mobil :p

Okaay demikianlah tips penting yang sungguh bisa menyelamatkan harimu ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar