Sabtu, 08 April 2017

Liburan Singkat Gaya Angsadua


100% bukan lagi kampanye iniiih yaaa :p

Haaaiiii Sahabat Angsadua tercinta yang baik hatinya... apakabar dirimu yang indah itu?

Temaaans... biasanya kemana dirimu mengisi liburan bersama keluarga? Ke Mall, shopping, camping atau jalan jalan wisata kuliner ke berbagai kota? Atau semuanya? hehehe

Maunya siiiih semua ya, kita cewek cewek ini maunya cuma satu, yaitu semuanya :p. Demikian kesaksian dari suami saya hahaha.

Kalau saya sekarang ini, mengingat jalan jalan di kota besar sudah kurang bersahabat lagi untuk pergi ke banyak tempat dalam satu waktu, kami memilih jalan jalan ke tempat yang menawarkan kenyamanan tanpa harus berlama lama menikmati kemacetan.

Misalnya menginap di hotel yang menyediakan playground seru untuk anak anak dengan fasilitas lengkap. Atau ke tempat wisata yang ramah anak tapi juga menyediakan beragam makanan yang lezat dengan tempat yang nyaman untuk refreshing.





Jadi seharian sibuk di satu tempat itu saja...ga perlu kemana mana lagi. Maklum waktu terbatas esoknya harus kembali menghadapi dunia nyata sodara sodara hihihi... tumpukan pekerjaan dan deadline si Papap yang tak bisa dihindari.

Memiliki 3 anak kecil yang masih dibawah 10 tahun memang harus memliki sedikit mental baja temans :D terutama pada saat memesan kamar hotel..

Rasanya gimaaanaaa gitu waktu ditanya petugas reservasinya ketika ia mengajukan pertanyaan "untuk berapa orang bu?" hihihi kebayang dong memerahnya muka saya waktu bilang "dua dewasa tiga anak anak.." dalam hatinya.. booo ga salah satu kamar isinya sebanyak itu... Tapi kan untuk pesan 2 kamar belum mungkin. Mana berani mereka pisah kamar di tempat yang baru.

Dannn... sepertinya ada satu hotel yang sangat mengerti jeritan hati saya iniii... Hotel Rancamaya di Bogor. Hotel ini memberikan kamar dan dua tempat tidur yang berukuran besar, seolah olah paham dan mengerti kebutuhan keluarga muda dengan anak anak masih kecil yang belum bisa pisah kamar.

Tempat bermainya juga kereen buat anak anak yang seusia anak anak saya; 8 tahun, 5 tahun dan 1.5 tahun.

Kids playground cocok untuk anak balita

Dari Flying fox, memanah, memberi makananan hewan sampai kids activity seperti mewarnai dan lain lain ada di sana.

Arena memanah







Seperti biasa ditiap hotel yang kami datangi, tak lupa Angsadua ikut berfoto manjaaaa... Kali ini ada tas selempang kece kulit dengan sentuhan kain sumba dan bucket bag keren seruni dengan kain maumere dan kulit sapi pilihan. 

Lobby Rancamaya dengan tas Angsadua

Kode Barang: Angsadua Sling Bag Sumba Leather 
Harga Rp.1.800.000
Kulit sapi premium dengan tenun sumba

Kolam renang hotel



Kode Barang: Angsadua Seruni Maumere 
Harga Rp.2.500.000
Tenun maumere dan kulit sapi premium 






Begitulah ceritanya sodara sodaraku dan mereka semuapun jadi happy ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar