Kamis, 06 April 2017

Trend Fashion 4 Musim VS Trend Fashion 2 Musim




Haaaiii sahabat Angsadua terkasih... apakabar duniamu yang penuh warna itu. Bicara tentang trend fashion dunia, tentunya kita akan sering menemukan istilah trend musim panas, trend musim gugur, trend musim semi, trend musim dingin dan sebagainya dan sebagainya.

Rasanya nggak nyambung jika diberlakukan trend fashion empat musim itu di Indonesia tercinta yang beriklim tropis ini dan hanya memiliki 2 Musim saja.

Kebayang dong kalau kita pakai fashion trend musim dingin di sini, sepatu boot yang tingginya sedengkul, jaket bulu bulu dan baju bertumpuk-tumpuk... cyiiiinn... panaaaaaazzzz keless yeesss hihii

Apalagi kalau saya yang disuruh memakainya, bisa kebakaaran kaliyaa dan menyebabkan manyun akut. Musim hujan pun rasanya saya tak sudi memakainya di Indonesia. 

Mungkin barangkali itu penyebabnya, rentang trend fashion di Indonesia lebih lama dibanding negara negara empat musim tadi. Lebih hemaat tooh ;)

Trend warnapun demikian...warna warna musim panas biasanya hadir dengan warna warna lebih girly, lembut dan penuh warnaa. Cocok dengan kitaa ya doong.. Seperti koleksi tas Angsadua berikut ini. 

Sasandu dan Dudu hadir dengan sentuhan pink yang manis, kain bima yang cantik. Kamu bisa padupadankan dengan pakaian yang bewarna lembut dan senada.
Kode Barang: Angsadua Sasandu Bima HL
Tenun Bima NTB
Kulit sapi berkualitas pilihan 
Dengan tali panjang

Harga Rp. 2.450.000

Kode Barang: Angsadua Dudu Bima 
Baby Pink 
Tenun Bima NTB
Kulit Sapi berkualitas premium 
Size: P 28 x T 30 cm 
Harga Rp. 2.500.000

Jugaaa si Populer Sasandu ini hadir dengan warna alam yang netral. Dengan kain sumba dan kulit sapi berwarna coklat. Hmmmm kereeen kaan..


Kode Barang: Angsadua Sasandu Sumba HL
Tenun sumba 
Kulit sapi berkualitas premium
Dengan tali panjang

Harga Rp 2. 450.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar