Sabtu, 10 Juni 2017

Kebahagian Ketika Berbagi - Angsadua Ramadhan Sale Up to 50%

Maunya nanti pas Lebaran, tiba tiba rumah saya begini ;) Aamiiinnnn 


Assalamualaikum sahabat Angsaduaaa..... gimana puasanya..lancaaarr?!
Ramadhan tahun ini alhamdulillah saya kesampaian bikin kue kering.. hehehe setelah hampir 10 tahun menjadi rencana rutin tiap ramadhan tapi hanya sekedar rencana :p

Baru bikin kastangel dan Nastar siiih.. tapi lumayanlah daripada tahun tahun lalu hanya menanti parcel dari adik adik hahaha :D | Kakak kok kayak gini |

Rencana berikutnya mau bikin kue putri salju, kue kacang, sagu keju, brownis dan cupcake.. cita cita boleh dong setinggi susunan kue kue kering cantik di supermarket?! ;)

Status saat ini: sedang menanti resep kue kering lezat dari sahabat yang pinter bikin kue heheh

By the way...setiap menjelang hari raya, sudah menjadi tradisi kita untuk saling berbagi..baik itu berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim.. juga berbagi dengan karib kerabat tercinta.

Saya senang berbagi... ada kebahagiaan tersendiri dalam tiap tiap bingkisan yang saya bungkus... terlebih ketika si penerima suka dengan apa yang berikan.. senang sekali rasanya.

Tapi, entah kenapa saya paling tidak suka diminta.. dan orang yang suka minta minta... kok rasanya ga enak hati aja ketika diminta heheheh.. teman teman gitu gaaak sih?!

Nah... buat teman yang ingin juga memberikan hadiah lebaran buat karib kerabat ataupun untuk diri sendiri... Angsadua ada promo ramadhan niih... Yukss hunting discount lebaran di sini...

Promo berlaku sampai dengan 20 Juni 2017 :*

Kode Barang: Angsadua Kimmy - Dompet Organizer Multifungsi
Tenun Lawas Maumere
Kulit Sapi premium 
Dengan tali handle yang nyaman dibawa bawa
Tersedia kantong untuk handphone; 
Iphone, Samsung dan Merk lainnya berbagai ukuran 
Tersedia tempat Lipstik
Size: P 21,5 T 11.5 cm 

Harga Rp. 1.250.000
disc 20 % 

Harga Spesial Rp. 1.000.000


Kode Barang: Angsadua Kimmy - Dompet Organizer Multifungsi
Tenun Pahikung 
Kulit Sapi premium 
Dengan tali handle yang nyaman dibawa bawa
Tersedia kantong untuk handphone; 
Iphone, Samsung dan Merk lainnya berbagai ukuran 
Tersedia tempat Lipstik
Size: P 21,5 T 11.5 cm 

Harga Rp. 1.250.000
disc 20 % 

Harga Spesial Rp. 1.000.000


Kode Barang: Angsadua Kimmy - Dompet Organizer Multifungsi
Tenun Lawas Maumere
Kulit Sapi premium 
Dengan tali handle yang nyaman dibawa bawa
Tersedia kantong untuk handphone; 
Iphone, Samsung dan Merk lainnya berbagai ukuran 
Tersedia tempat Lipstik
Size: P 21,5 T 11.5 cm 

Harga Rp. 1.250.000
disc 20 % 

Harga Spesial Rp. 1.000.000



Kode Barang: Angsadua Sasandu Sumba HL
Tenun sumba 
Kulit sapi berkualitas premium
Dengan tali panjang
Size: P 30, T 22, L 16 cm

Normal Price Rp 2. 450.000
Disc. 25%

Special Price Rp. 1.837.000

Kode Barang: Angsadua Seruni Sumba 3
Tenun Sumba 
 Kulit Sapi Premium 
Size: P 28,T 28.5 L 25 CM

Normal Price Rp. 2.500.000
Disc. 25%

Special Price Rp. 1.875.000

Kode Barang: Angsadua Dudu Bima 
Baby Pink 
Tenun Bima NTB
Kulit Sapi berkualitas premium 
Size: P 28 x T 30 cm 

Normal Price Rp. 2.500.000
Disc.25 %

Special Price Rp. 1.875.000

Kode Barang: Angsadua Sasandu Bima HL
Tenun Bima NTB
Kulit sapi berkualitas pilihan 
Dengan tali panjang

Normal Price Rp. 2.450.000
Disc. 25 % 

Special Price Rp. 1.837.000



Kode: Angsadua Seruni Sumba 
Size: Medium 
Kain Sumba
kulit sapi berkualitas premium 

Normal Price Rp. 2.500.000 
Disc.25 %

Special Price Rp. 1.875.000

Kode Barang: Angsadua Ivy Bima 
Tenun Bima NTB
Kulit sapi berkualitas premium 

Normal Price Rp. 3.000.000
disc. 25%

Special Price Rp. 2.250.000

Kode Barang: Angsadua Dudu Bima 
Tenun Bima NTB 
Kulit sapi berkualitas premium 

Normal Price Rp. 2.500.000
Disc. 25 %

Special Price Rp. 1.875.000

Kode Barang: Angsadua Hansa Bima
Tenun Bima NTB 
Kulit Sapi berkualitas premium

Normal Price Rp. 2.500.000
Disc.25 % 

Special Price Rp. 1.875.000

Kode Barang: Angsadua Dudu Boti
Size: P 28 cm T 31 cm 15 cm 
Tenun Boti dan Kulit sapi berkualitas
Free pouch serbaguna

Normal Price  Rp. 2.250.000
Disc. 30 %

Special Price Rp. 1.575.000



Kode Barang: Angsadua Kirana Sutra Garut 
P 32 cm, T 26, L 10.5 cm
Bersekat dua dengan bagian tengah ada kantong serbaguna berzipper, ada tempat HP, kantong kecil serbaguna.
Bertali panjang

Kain Sutra Garut dan Kulit sapi berkualitas pilihan 
Normal Price Rp. 1.850.000
Disc. 50% 

Special Price Rp. 925.000

Kode Barang: Angsadua - Arsa Rangrang Shines 
Tenun rangrang Nusa Penida Bali 
Kulit sapi premium pilihan 
Size: P 41 cm, T 22 cm, L 20 cm

Harga Normal Rp. 2.500.000
Disc 50% 

Special Price Rp. 1.250.000

Kode Barang: Angsadua - Arsa Sutra Garut Shines 
Tenun Sutra Garut 
Kulit sapi premium pilihan 
Size: P 41 cm, T 22 cm, L 20 cm

Normal Price Rp. 2.500.000
Disc. 50%

Special Price Rp. 1.250.000



Kode Barang: Angsadua Puti Indigo
Kulit sapi berkualitas premium, kain batik tulis cirebon
Bertali Panjang
Size: P 25 cm, T 17 cm L 12.5 cm

Normal Price Rp. 2.250.000
Disc. 50%

Special Price Rp. 1.125.000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar